10 Hasil Foto Sinar X yang Aneh dan Mengerikan

0 komentar

Tahukah anda apa itu sinar X?Sinar X adalah sebuah alat kedokteran yang digunakan untuk memeriksa kedaaan dalam tubuh untuk memastikan adanya kelainan ataupun cacat yang diderita si korban.Sinar X bisa digunakan untuk memeriksa keretakan pada tulang akibat kecelakaan,Ultrasonografi pada ibu hamil ataupun untuk mendeteksi jenis penyakit aneh di dalam tubuh.Lantas bagaimana hasil foto yang di dapat menggunakan alat sinar X?Berikut ada beberapa foto-foto hasil sinar X yang aneh dan mengerikan yang sempat diabadikan oleh kamera.


1. Paku nyangkut di rongga mulut


Dokter bedah menemukan sumber penyebab rasa sakit Patrick Lawler, pada mulutnya, yang ternyata adalah paku sepanjang 10 cm. Yang tanpa sengaja tertanam pada tengkorak pekerja kontruksi itu enam bulan sebelumnya.

2. Paku di batok kepala (belakang)


Ada enam paku nyangkut di kepala pekerja kontruksi, Isidro Mejia dalam sebuah kecelakaan kerja pada April 2004. Ia tidak hanya selamat tetapi bisa pulih sepenuhnya.

3. Bola lampu nyangkut di anus


Dokter di Pakistan mengambil bola lampu dari anus seorang tahanan pada tanggal 28 Juni. Tahanan itu mengatakan tidak sadar. Tapi sang dokter tidak yakin.

4. Baterai sama Pir Spring Bad ditelan juga


Hasil sinar X-ray dari Rumah sakit Central Prison di Raleigh NC, memperlihatkan ada baterai dan pir spring bad yang ditelan oleh seorang tahanan yang berusaha keluar dari rumah sakit.

5. Garpu dalam Perut


Sebuah kejadian yang aneh,kok bisa ya makan sampai garpu-garpunya ikut ditelan,dasar rakus!!

6. Anjing menelan pisau


Para dokter hewan heran saat memeriksa kondisi anjing yang memakan pisau.

7. Ular Phyton Menelan selimut listrik


Seekor phyton menelan selimut listrik berukuran besar. Membutuhkan operasi untuk mengeluarkan selimut listrik dengan ukuran yang sebesar ini ditambah dengan kabel listrik dan kontrok kontaknya yang juga ditelan oleh ular rakus ini. Dokter Hewan Fostvedt Karsten, dan Barry Rathfon melakukan operasi selama 2 jam untuk mengeluarkan benda-benda ini.

8. Kawat dalam perut bebek


Bebek ini mungkin mengira kawat itu adalah cacing ya?? tetapi, si bebek ternyata sehat-sehat aja tuh… sampai akhirnya dokter hewan mengetahui kalau ada sesuatu yang aneh di dalam perut bebek ini.

9. Operasi berhasil, tapi guntingnya ketinggalan


Sebuah gunting sepanjang 6 inci muncul tepat pada kulit abdomen seorang warga Australia, tepat 18 bulan setelah operasi awalnya. Selama ini warga tersebut selama ini tidak merasakan adanya benda aneh di dalam tubuhnya.

10. Payudara Palsu


Bentuk payudara yang aneh saat diperiksa dengan sinar X.Keungkinan payudara ini palsu.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Anda akan sangat bermanfaat untuk perkembangan dan kemajuan blog ini, tapi yang sopan ya... dan jangan spam. Terima Kasih.


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nayla Sedan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger