5. Sholawat Munjiat

0 komentar

صَلَوَاتْ مُنْجِيَاتْ

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

اَللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الاَهْوَالِ وَاْلاَفَاتِ وَتَقْضِيْ لَنَا بِهَا جَمِيْعَ الْحَاجَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ السَّيِّئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ اَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتُبَلِّغُنَا بِهَا اَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِى الْحَيَاتِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ
.

Khasiatnya

  1. Dibaca tiap ba'da Sholat Maktubah sebanyak 11 (sebelas) kali, setelah itu berdo'a kepada Allah dengan hati yang hadir, mengingat dan membayangkan apa yang kita maksud, insyaAllah apa yang kita maksud berhasil atas izin Allah.
  2. Apabila Sholawat Munjiat ini dibaca pada hari kelahiran putra / putri kita sebanyak 41 (empat puluh satu) kali, insyaAllah putra / putri kita kelak menjadi orang yang sholih dan bermanfaat.
  3. Apabila Sholawat Munjiat ini dalam sehari semalam dibaca sebanyak 1000 (seribu) kali, insyaAllah semua kesulitan kita akan hilang.
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Anda akan sangat bermanfaat untuk perkembangan dan kemajuan blog ini, tapi yang sopan ya... dan jangan spam. Terima Kasih.


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nayla Sedan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger