1. Sholawat Al Fatih

0 komentar

صلوات الفاتح للعارف الكبير سيدى محمد بكرى

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا اُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِى اِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى اَلِهِ وَاَصْحَابِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ.

Khasiatnya:
  1. Untuk menghilangkan sumpek, judek dan segala kesedihan dalam hati. Adapun caranya cukup dibaca secara berulang-ulang (tanpa hitungan).

  2. Barang siapa mau membaca Sholawat Al Fatih seumur hidup sekali saja, maka ia tidak akan masuk neraka.

  3. Barang siapa mau membaca Sholawat Al Fatih sekali saja, maka pahalanya sama dengan membaca 1.000 (seribu) kali, ada yang mengatakan 600.000 (enam ratus ribu) kali.

  4. Barang siapa mau istiqomah (terus-menerus) membaca Sholawat Al Fatih dalam rentang waktu hingga 40 hari, maka Allah mengampuni dosa-dosa kecilnya.
    Adapun caranya dibaca setiap selesai Sholat Maktubah (Sholat 5 waktu) sebanyak 11 (sebelas) kali.

  5. Barang siapa ingin bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad, maka hendaknya ia membaca Sholawat Al Fatih sebanyak 1000 (seribu) kali pada hari Kamis atau malam Jum'at atau malam Senin, insya Allah nanti ia akan bermimpi bertemu Nabi Muhammad.
    Adapun caranya sbb:
    Sholat Hajat 4 roka'at (tiap 2 roka'at salam).
    • Sholat Hajat yang pertama, pada roka'at awal setelah Fatihah membaca Surat Al Qodr, dan pada roka'at kedua setelah Fatihah membaca Surat Az Zilzal.
    • Sholat Hajat yang kedua, pada roka'at awal setelah Fatihah membaca Surat Al Kafirun, dan pada roka'at kedua setelah Fatihah membaca Surat Mu'awidzatain (Surat Al Falaq dan Surat An Nas).

  6. Barang siapa memiliki kesusahan, seperti:
    - Lama belum bisa membayar hutang.
    - Punya istri / suami yang rewel dan sulit dinasihati.
    - Anak perawan yang lama tidak laku-laku.
    - Dll.
    Maka hendaknya setiap Nisful Lail (tengah malam) membaca Sholawat Al Fatih sebanyak 100 (seratus) kali dalam rentang waktu hingga 40 hari. Insya Allah semua kesulitan-kesulitan tersebut akan segera teratasi.

  7. Barang siapa setiap ba'da Sholat Shubuh membaca Sholawat Al Fatih sebanyak 21 (dua puluh satu) kali, maka Allah akan berikan rizki yang lancar, keselamatan keluarga dan kesabaran hati serta terpenuhi segala hajat dan kebutuhannya.

Untuk Permohonan
Hendaknya puasa selama 3 hari, dan pada masa puasa setiap malam Tawassul hadiah Fatihah kepada Nabi Muhammad, semua para Nabi dan Rosul, para Ulama' dan para Wali, semua ahli kubur minal muslimin wal muslimat.
Kemudian Sholat Hajat dua roka'at, dan setelah salam membaca لاَاِلََهَ اِلاَّ اللهُ (Laa Ilaaha Illallah) sebanyak 200 (dua ratus) kali.
Berikutnya Sholat Istikhoroh, dan setelah salam kemudian Sujud dengan membaca Tasbih (tanpa bernafas) lalu memohon kepada Allah apa yang menjadi hajatnya.
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Anda akan sangat bermanfaat untuk perkembangan dan kemajuan blog ini, tapi yang sopan ya... dan jangan spam. Terima Kasih.


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nayla Sedan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger