3. Sholawat Thibbil Qulub

0 komentar

صلوات طب القلوب

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَللّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى اَلِهِ وَصْحَبِهِ وَسَلِّمْ

Kasiatnya:
  1. Untuk pengobat hati (tombo ati). Barang siapa yang sering sumpek, bingung, judek disarankan membaca sholawat Thibbil Qulub ini sebanyak-banyaknya.

  2. Untuk mengobati sakit perut.
    Ada 2 cara dalam hal ini.
    • Cara yang pertama sediakan air 1 gelas lalu bacakan sholawat Thibbil Qulub ini sebanyak 7 kali, dan setiap 1 bacaan ditiupkan ke air tersebut. Lalu minumkan ke orang yang mengalami sakit perut, insyaAllah sembuh biidznillah.
    • Cara yang kedua bacakan sholawat Thibbil Qulub ini sebanyak 7 kali dan setiap 1 bacaan ditiupkan di telapak tangan, lalu diusapkan pada perut orang yang mengalami sakit perut, insyaAllah biidznillah sembuh.

  3. Barang siapa setiap ba'da Sholat Maktubah wiridan membaca sholawat Thibbil Qulub ini sebanyak 15 kali, insyaAllah dijaga oleh Allah dari penyakit lahir dan batin.
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Anda akan sangat bermanfaat untuk perkembangan dan kemajuan blog ini, tapi yang sopan ya... dan jangan spam. Terima Kasih.


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nayla Sedan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger