Pertama kali punya handphone

0 komentar

Ucup dan Acep baru punya handphone.
Ucup: "Cep ngapain loe megangin pager rumah melulu?.."
Acep: "Ini Cup, gue lagi mau isi pulsa.."
Ucup: "Eh, apa hubungane nempel di pager ama isi pulsa Cep?.. Telpon operator aja, susah amat sich."
Acep: "Itu dia masalahnya, dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue udah tekan pager berkali-kali tapi kok kagak bisa juga, ampe bonyok nich jempol gue."
Ucup: "Gue lebih parah lagi Cep."
Acep: "Emang loe kenapa Cup?.."
Ucup: "Gue malah disuruh mencet bintang. Gila bener yach si operator."
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Anda akan sangat bermanfaat untuk perkembangan dan kemajuan blog ini, tapi yang sopan ya... dan jangan spam. Terima Kasih.


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nayla Sedan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger